# Pengumuman
1 Gereja, Kapel Adorasi, dan Candi HKTY Ganjuran, mulai tanggal 26 Maret sampai dengan 30 April 2020 DITUTUP, sehingga tempat parkir kendaraan, termasuk warung-warung ditutup.
2 Jam Kerja Kantor Sekretariat adalah 08.30 – 16.30 WIB.
3 Paroki tidak mengadakan misa live streaming (YouTube). Ikuti saja saluran-saluran siaran yang tersedia, khususnya siaran di kanal YouTube Komsos KAS, dengan memenuhi tatacara mengikuti misa online melalui live streaming (YouTube) dan radio atau Televisi.
4 Sakramen baptis dewasa dan penerimaan jemaat Kristen ke Gereja Katolik yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 April ditangguhkan sampai situasi dan kondisi memungkinkan & Sakramen baptis bayi bulan April dan Mei ditiadakan.
5 Pernikahan yang direncanakan pada bulan April ditiadakan.
6 Sakramen Pengurapan Orang Sakit dan Pemberkatan Jenazah Pelayanan sakramen pengurapan orang sakit dan pemberkatan jenazah (tanpa mencantumkan waktunya) tetap dilayani dengan memperhatikan unsur keamanan kesehatan, kecuali ditentukan lain oleh Dinas Kesehatan.
7 Semua kegiatan bersama mulai tanggal 26 Maret sampai dengan 30 April 2020 (Misa ujud, Pendalaman iman dan pertemuan-pertemuan lain yang mengumpulkan umat/massa) ditiadakan.