Rapat Pleno 2019 Di Paroki Hkty Ganjuran

Komsos HKTY, Sekitar 180 orang terdiri dari romo, dewan pengurus harian, tim kerja masing-masing bidang,ketua wilayah, ketua lingkungan, dan suster menghadiri Rapat Pleno Paroki HKTY. Rapat Pleno diselenggarakan di Aula SMA Stella Duce Ganjuran, Minggu 10 Februari 2019.


Rapat dibuka dengan doa, lagu Indonesia Raya, dan O Tyas Dalem. Kemudian rapat dipimpin langsung oleh romo paroki, Romo FX. Krisno Handoyo, Pr.


Romo Krisno menjelaskan dasar program-program adalah RIKAS 2016-2035 yang memiliki visi mewujudkan peradaban kasih dalam masyarakat Indonesia yang sejahtera, bermartabat dan beriman. Arah dasarnya (2016-2020) adalah mewujudkan  gereja yang inklusif, inovatif, dan transformatif.


Pengurus Dewan Pastoral Paroki HKTY menyusun program kerja setiap tahun, yang kemudian dibahas dan hasilnya disetujui dan disampaikan dalam Rapat Dewan Pleno. Di dalam rapat ini disampaikan program kerja periode 2019 Paroki HKTY, Ganjuran. Agar program kerja ini dapat terlaksana dengan baik maka diharapkan dukungan dan kerjasama dari segenap unsur, baik dari lingkungan, wilayah, atau unsur lain.


Selamat bekerja bagi seluruh Dewan Pastoral Paroki dan semua unsurnya. Mari bersama-sama kita wujudkan tema tahun 2019 “Umat Allah KAS mewujudkan kesejahteraan umum dalam masyarakat multicultural” dengan penuh rasa syukur dan kegembiraan.